JANGAN MENYOMBONGKAN DIRI SENDIRI

Hai para pembaca blog ini :-)
Selamat membaca kembali pada update an artikel yang membahas tentang KESOMBONGAN. Semoga dapat mengubah pemikiran yang lebih positif lagi untuk para pembaca sekalian. Mari disimak dibawah ini.


Semua orang pasti pernah melakukan menyombongkan diri , entah itu sombong dalam hal kecil atau hal besar, kebannyakan juga menyombongkan diri itu mulai dari harta, tahta dan ilmu. Seperti yang anda ketahui, menyombongkan diri itu , agar diakui keberadaannya dan mendapatkan pujian dari orang yang diceritai. 
 Justru orang yang tidak sombong menganggap semua harta, tahta dan ilmu itu hanya anugerah dari yang maha kuasa yang diberikan langsung dikehidupannya karena bekerja keras dan bersabar serta ikhlas dalam hidup. Ibarat buah yang busuk yang di dalamnya terdapat ulat, yang lama kelamaan akan membuat buah itu busuk dan tidak bermanfaat, seperti halnya kesombongan. Orang yang menyombongkan diri pasti akan di jauhi , entah itu teman atau orang-orang disekitarnya. Karena itulah sombong tidak baik di perlihatkan dalam hidup. Karena sesungguhnya semua ini hanya titipan yang maha kuasa.

Semoga Bermanfaat ya. :-)