HYPNOTIC WRITING YANG SALAH KAPRAH




Hai para pembaca blog ini :-), 
Selamat datang kembali dan selamat membaca lagi ya , sebelumnya artikel kali ini akan memberitahukan tentang Hypnotic Writing, Ok mari disimak dibawah ini dan dibaca ya..





Sadarkah bahwa banyak yang sebenarnya sudah melakukan self terapi tanpa sadar? Yaitu dengan menuliskan keluh kesahnya DI SOCIAL MEDIA!

Kesal? Tulis di social media? Tertekan? Nulis di social media juga! Curhat? tulis di social media.

 Social media menjadi saran "pelepasan emosi" yang dilakukan bahkan sebelum kita mengetahui ada terapi dengan penulisan atau hipnoterapi dan hipnotic writing. Artinya kita sudah melakukan hipnotic writing, tetapi dengan cara yang salah kaprah.

Celakanya, tidak banyak yang sadar bahwa Social Media adalah SEBUAH MEDIA, ya media, seperti halnya koran atau media online. Artinya apa yang kita tulis adalah konsumsi publik. Apa yang kita tulis akan mempengaruhi orang lain. Dan kalau kita menulis hal-hal negatif, maka negativitas itu akan menyebar seperti VIRUS, dengan efek yang merusak bagi yang membacanya.

Apa yang harusnya dilakukan? Tulislah di kertas, lalu dibakar, atau kalau mau menulis secara electronik, tulislah di note anda, atau saya anjurkan install GOOGLE KEEP untuk menuliskan emosi yang nantinya hanya anda sendiri yang membacanya, ibaratkan seperti diarymu sendiri.
 Masih bingung mengenai kegunaan hipnotis untuk diri sendiri. Cukup baca lagi dari atas dan mulailah hilangkan berkeluh kesah di Social Media , cukup membuat status yang baik-baik saja, itu juga berpengaruh kedalam self hypnosis diriu sendiri dan emosi perasaanmu, agar tidak bergantung peluapan emosi kepada Social Media agar diketahui orang, dan justru itu malah sangat merugikan dirimu sendiri.

Semoga bermanfaat dan Salam Positive!

Related Posts