Jadi seperti padi

Menerapkan Pemikiran Ilmu Padi

 Selamat membaca dan selamat datang di blog ini ๐Ÿ˜Š
Kali ini saya akan sedikit mengupas tentang ilmu padi , lalu apa hubungannya padi dengan kehidupan kita? Let's go read here. Dan jadilah seperti padi yang menunduk.



 Dalam kehidupan kita biasanya kita akan termakan ego kita sendiri atau lebih dikenal ego state, ego state biasanya akan muncul saat seseorang ingin menang sendiri atau mmenunjukkan suatu kelebihan di dalam diri sendiri, seperti sombong,angkuh dan dengki. Dan itu semua akan berdampak pada psikis yag akan menjadikan penyakit di dalam tubuh, karena 80% penyakit itu berasal dari pola pikir yang negatif, bahaya sekali kalau pola pikir sudah dikuasai oleh ego atau pemikiran negatif. Dan cara menghilangkan dan menangkal semua perilaku angkuh,sombong dan dengki itulah yang disebut ilmu padi.
  
  Taukan padi yang semakin berisi semakin menunduk? Jadi hidup kita untuk mengendalikan ego terapkanlah sikap seperti padi yang semakin berisi semakin menunduk, kebanyakan orang sekarang semakin berisi semakin mendongak keatas, dengan apa yang diunggulkan oleh si subjek tersebut. Jadi hidup harus selalu melihat kebawah dan menunduklah walaupun banyak yang dipunyai dan untuk dipamerkan tapi jadilah seperti padi yang semakin berbobot dan berisi maka semakin hari semakin menunduk ke tanah, walaupun tumbuhan tapi padi juga mahkluk hidup, walaupun padi tidak mempunyai akal tetapi suatu pandangan terhadap padi, dapat diajdikan suatu motivasi bahwa hidup harus selalu bersyukur dan melihat ke bawah dalam arti selalu melihat orang-orang yang kekurangan yang dibawah garis kehidupan yang layak. Maka sifat angkuh,sombong dan dengki tidak patut kita miliki dan jadilah padi yang selalu menunduk dan bersyukur.

Semoga bermanfaat , Change your MINDSET NOW !๐Ÿ˜Š

Baca Juga ! Download Ebook Motivasi part 1